Sahidrudy
http://sahidrudy.blogspot.com/


Mencampur Warna Untuk Memperoleh Variasi Warna Yang Beragam


Mencampur Warna Untuk Memperoleh Variasi Warna Yang Beragam


Agar mendapat variasi warna yang beragam untuk menciptakan kesan keindahan pada interior, Anda tak harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli cat dengan warna yang Anda butuhkan tersebut. Karena Anda bisa akali dengan mencampur warna-warna sehingga diperoleh warna sesuai keinginan Anda.



Dengan mencampur warna, Anda akan lebih mudah dalam menemukan warna-warna yang akan Anda pilih untuk mendekorasi interior rumah. Namun, yang perlu diingat, untuk mendpatkan hasil yang maksimal, mencampur warna tak boleh dilakukan dengan sembarangan dan hanya untuk bidang dinding yang kecil saja.

Ada beberapa cara yang dapat Anda ikuti diantaranya yaitu:
Untuk memulai mencampur warna, Anda perlu menyiapkan 3 warna dasar yaitu merah, biru dan kuning.
Kemudian siapkan juga 2 warna cat netral yaitu putih dan hitam.
Campuran pertama yaitu untuk mendapatkan warna-warna sekunder, dengan mencampur antara warna kuning dan warna biru yang hasilnya adalah warna hijau sebagai warna sekunder. Warna merah dan biru yang akan menghasilkan warna sekunder ungu. Kemudian campurkan warna merah dengan kuning yang akan menghasilkan warna sekunder yaitu oranye.
Setelah langkah di atas, Anda masih bisa berkreasi menciptakan warna sekunder yang lain yaitu dengan mencampurkan warna-warna dasar dengan warna netral (hitam dan putih). Campurkan warna hitam jika Anda menginginkan warna yang lebih gelap, serta campurkan warna putih jika Anda menginginkan warna pastel.
Untuk mendapatkan variasi warna yang lebih banyak, Anda bisa mencampurkan warna dasar dengan warna sekunder yang akan menghasilkan warna tersier. Atau Anda dapat juga memainkan warna berdasarkan tingkat terang gelapnya warna.

Dengan langkah-langkah tersebut, Anda bisa memperoleh bermacam varian warna menarik yang dapat Anda aplikasikan pada interior rumah.

Peringatan Resiko :

Namun untuk aplikasi berbidang luas, tentu saja ada resiko bahwa kita membutuhkan lebih dari satu kali proses pencampuran warna. Hal ini berpotensi menimbulkan resiko dimana warna hasil pencampuran yang pertama berbeda dengan warna hasil pencampuran yang selanjutnya. Oleh sebab itu, untuk pengecatan bidang yang luas tetap dianjurkan untuk menggunakan cat siap pakai atau cat hasil tinting-machine.

1 comment

21 Desember 2018 pukul 05.16

campur aduk aja tes warna di Adobe Photoshop

POKERWAW
BANDAR POKER
CARA DAFTAR POKER ONLINE
CARA DAFTAR POKER ONLINE INDONESIA
MENERIMA DEPOSIT PULSA
BONUS MEMBER BARU 30%
WOW KEREN

Hubungi kami melalui cara di bawah ini
BBM : POKERWAW
WhatsApp : (+855)715381888
LINE : POKERWAW
LIVECHAT POKERWAW

Posting Komentar - Back to Content